UPZISNU Bedayutalang Salurkan Bantuan Untuk Atap Musholla

oleh -139 views

 

NULUMAJANG.OR.ID, Senduro. NU Care Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Ranting Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro menyalurkan bantuan uang untuk pembuatan atap musolla yang sedang dalam tahap pembangunan di Dusun Darungan Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro pada Selasa (22/06/2021)

Ketua UPZISNU Bedayutalang Anang Ma’ruf mengatakan meskipun tak seberapa, bantuan yang diberikan diharapkan bisa mengurangi beban pembangunan.

UPZISNU Bedayutalang Salurkan Bantuan Untuk Atap Musholla
Kondisi Musholla yang dalam tahap pembangunan di Dusun Darungan Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro

“Alhamdulillah kita bisa menyalurkan bantuan senilai 1 juta, 500 ribu dari kami dan yang 500 ribu titipan dari LAZISNU Kecamatan Senduro, mungkin ini nilainya tak seberapa dan tidak mencukupi semua tapi semoga sedikit mengurangi biaya pembangunan,” ungkap pria yang biasa disapa Anang tersebut.

BACA JUGA:   Wow, JPZISNU Masjid Miftahul Huda Dusun Gencono Distribusikan 2 Ton Lebih Beras Zakat

Ia menambahkan bantuan yang diberikan nantinya akan diberikan lagi melihat uang kas dan karena masih banyak program yang dijalankan.

“Insyaallah nanti bantuan lanjutan akan kami berikan lagi, kita lihat casnya dulu karena kita juga melihat beberapa program yang rutin kami jalankan bukan hanya berfokus pada satu program,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan ada program-program lain yang rutin dijalankan setiap bulan oleh timnya.

“Program-program yang telah berjalan ada santunan anak yatim dan dhuafa berupa sembako, ada santunan kematian berupa 10 dus air mineral, ada juga program bantuan penerangan jalan, ada bantuan program pendidikan dengan memberikan paket alat tulis kepada beberapa anak yang layak menerima hingga tamat SD,” lanjutnya.

BACA JUGA:   UPZISNU Kunir Berikan Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Disabilitas

Ia berharap dengan itu semua LAZISNU semakin dikenal masyarakat dan donatur semakin bertambah

“Kami berharap LAZISNU semakin dikenal masyarakat luas, dan donatur semakin bertambah banyak karena sementara ini donatur kami sekitar seratusan lebih,” pungkasnya.